Pengakuan Tamara Tyasmara Soal Dante Meninggal: Saya Tiba di Rumah Sakit, Badannya Sudah Biru

Selamat datang Fresourcesweb di Situs Kami!

Fresourcesweb, Jakarta bersama penasihat hukum artis Tamara Tiasmara pada Rabu (2/7/2024) memeriksa lebih lanjut di Polda Metro Jaya Jakarta. Ia dicecar 7 pertanyaan terkait meninggalnya putranya, Radin Andant Khalif Parmoditio alias Dante, yang baru berusia 6 tahun. Pengakuan Tamara Tyasmara Soal Dante Meninggal: Saya Tiba di Rumah Sakit, Badannya Sudah Biru

Tamara Tiasmara yang bercerai dari Angier Dimas mengungkapkan kepada wartawan, sesampainya di rumah sakit, Dante sudah berada di ruang gawat darurat dengan kondisi badan membiru. Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

“Bagaimanapun, saat saya sampai di lokasi kejadian, Dante sudah meninggal. Bersama siapa dia? Saya sudah cerita semuanya ke polisi,” kata Tamara Tiasmara.

Ia mengaku bukan wewenangnya untuk mengatakan siapa yang mengikuti Dante di saat-saat terakhir. Ini adalah kekuatan polisi. Namun beredar spekulasi bahwa Dante saat itu sedang bersama pacarnya Tamara Tiasmara.

Dari video wawancara di kanal YouTube Investigasi Intensif yang diluncurkan Rabu (7/2/2024), Tamara Tyasmara membeberkan kondisi setibanya di RS Islam Pandok Kopi Jakarta. Selama itu, ia terus menghubungi atau berkomunikasi dengan pacarnya.

Tamara Tiasmara mengaku: “Pasti ada hubungannya. Saya ke kolam renang. Tapi ternyata ada apa-apa, jadi saya langsung ke RS Islam Pondok Kopi.” Tamara Tiasmara menyetujuinya.

* Baca lebih banyak berita terkini di Google Berita

“Nah, sesampainya di sana, Dante sudah ada di UGD. Dia sedang down. Jadi sesampainya di sana, dia sudah membiru. Badannya sudah membiru,” saat dewa Minako menatap, Jatuh cinta dan bersembunyi berkata .

Saat Tamara Tiasmara mengetahui tubuh Dante membiru, dia sangat terkejut. Ia kemudian menggigit pipinya dan menepuk lengan serta paha Dante agar putranya bereaksi. Sayangnya Dante tidak bereaksi.

Saat itulah Tamara Tiasmara mengetahui Dante telah meninggal dunia. Meninggalkan Dante pada usia 6 tahun merupakan pukulan telak baginya. Tragedi menyayat hati ini ia ungkapkan dengan wajah muram. Pengakuan Tamara Tyasmara Soal Dante Meninggal: Saya Tiba di Rumah Sakit, Badannya Sudah Biru

Tamara Tiasmara menyimpulkan, “Jadi itu yang aku gigit lehernya, aku jabat tangannya, aku tunjuk kakinya, begitulah tanggapannya. Jadi sesampainya di sana, Dante la sudah tak sadarkan diri. Ternyata dia sudah mati.”