Meriah Banget! Shopee Super Awards 2023 Apresiasi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, hingga Creator

Sugeng rawuh Fresourcesweb di Website Kami!

Fresourcesweb – Shopee mengucapkan terima kasih kepada para pemangku kepentingan dan pihak-pihak yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital dengan menggunakan teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir di acara Shopee Super Awards 2023. Kerja sama dan dukungan dari berbagai kalangan antara lain mitra, mitra usaha, UMKM, Sponsor, dan produsen. masuk ke dalam 33 kategori penghargaan dalam Shopee Super Awards 2023. Ajang ini juga diberikan untuk mengapresiasi dan menyemangati seluruh pemain di ekosistem Shopee, agar kedepannya kita bisa berkreasi bersama. Meriah Banget! Shopee Super Awards 2023 Apresiasi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, hingga Creator

CEO Shopee Indonesia Christin Djuarto mengucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta. Geger Mayat Terbungkus Kafan Wana-warni Ditemukan dalam Makam

“Shopee mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Shopee Super Awards 2023. Terima kasih telah menyatukan jutaan pengguna dan memilih Shopee untuk mengembangkan bisnis Anda. Sejalan dengan janji #ShopeeAdaForAll, kami ingin semua pengguna dan mitra mendapatkan layanan yang lebih baik dan lebih baik. praktik dan memberikan peluang “Sekaligus, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi konsumen dan terus menjalin kemitraan yang kuat melalui berbagai strategi di masa depan,” kata Christin.

Penyelenggaraan Shopee Super Awards tidak hanya sebagai ucapan terima kasih kepada Shopee kepada seluruh mitranya, namun juga diharapkan dapat mendorong pelaku usaha lain di Tanah Air untuk mengembangkan dan memperkuat potensi bisnisnya. Salah satu peraih Shopee Super Awards 2023 kategori UMKM Ekspor Super Berkembang adalah Dushishoes, retail sepatu wanita lokal yang terus mengembangkan diri melalui bisnis digital, hingga sukses memasuki pasar global melalui Shopee. Kirim lamaran.

Diana Tan, pemilik Dushishoes di Bogor, tak menyangka bisa mendapat penghargaan salah satu kategori UMKM di tahun 2023. Shopee Super Awards 2023. ” Ditengah semakin ketatnya persaingan bisnis alas kaki wanita, Dushishoes berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing.

“Tak lupa penghargaan ini saya berikan kepada seluruh pihak yang telah membantu sejak berdirinya Dushishoes, khususnya Shopee yang terus membantu pengusaha lokal mengembangkan usahanya melalui produk, program, pelatihan dan dukungan yang diberikan. “Saya yakin penghargaan semacam ini akan terus mendorong bisnis lokal lainnya untuk lebih berkembang bersama Shopee dan berdaya saing global,” kata Diana.

Selain Diana, ada juga UMKM yang meraih penghargaan pada kategori UMKM Super Livestreamer yaitu Azella Collection yang menawarkan mukena dan busana muslim. Bisnis Triana Saptiaji mengalami peningkatan penjualan karena terus berkembangnya bisnisnya melalui Shopee Live.

“Sejak saya bergabung dengan Shopee, saya telah mengikuti berbagai program dan memanfaatkan konten yang ada untuk menunjang bisnis saya, salah satu produk dari Shopee Live yang dapat meningkatkan penjualan dan produk yang lebih banyak setiap harinya, saya bahkan tidak menyangka bisa menang sebagai Super. Livestreamer untuk UMKM “Berkat Shopee, penghargaan ini memberikan minat baru dan menginspirasi Azzela Collection untuk terus berinovasi dengan menampilkan produk-produk berkualitas,” kata Triana.

Penghargaan yang dipersembahkan dalam Shopee Super Awards 2023 terbagi dalam beberapa kategori antara lain Brand, Retailer, UMKM, Affiliate, Affiliate Creator, Live Creator, Celebrity Creator, Video Creator, ShopeePay, dan ShopeeFood.

Temukan daftar pemenang Shopee Super Awards 2023 dalam 33 kategori di https://shopee.co.id/m/superawards-winner. Meriah Banget! Shopee Super Awards 2023 Apresiasi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, hingga Creator

Daftar Pemenang Hadiah Shopee Super 2023

Mantan Panglima TNI Terima Penghargaan dari Panglima TNI Singapura masa jabatan 2022-2023, Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono dianugerahi Bintang Jasa Utama Darjah Bakti Cemerlang oleh pemerintah Singapura. Simak Fresourcesweb pada 6 Februari 2024